Wednesday, August 12, 2009

Pulsa Isi Ulang 'Kembangkan Sayap'

pulsa isi ulangPulsa isi ulang internet tidak hanya sebagai bagian dari kehidupan, beberapa pengguna menggunakan jaringan yang sama sebagai media promosi. Goodboy Badminton, Banda punk pop ASAL Bandung juga mencoba pasar melalui dunia maya menggaet

"Kami ingin membuat promosi yang baik, tetapi sukses dan besar-besaran, sehingga benar-benar memanfaatkan media online sebagai kegiatan promosi," kata Mutt (VOX dan gitar).

Banda digawangi Mutt (Vokal-Gitar) Hussein (bass), Naru (gitar) Yuwan (synthesizer) dan Doni (drum) sejak awal berdirinya pada tahun 2006 adalah penggunaan bisnis pulsa isi ulang media online untuk dinilai dan lagu.

"Waktu yang ditetapkan pada awal tahun sendirian dan tanda peringatan dini Lindsays jaringan melalui situs MySpace, telah direspon positif dan langsung
banyak pihak. Sebagian besar masyarakat, tetapi bukan sebuah komunitas yang tidak sedikit, "kata Mutt.

Jangan menghentikan pulsa isi ulang elektrik musik melalui Internet, Goodboy Badminton menjajal awal Banda barang melalui dunia maya.

"Jika musik CumanĂ¡ kok rasanya Bener tanggung jawab, karena itu, lebih eksplor dan, akhirnya, Banda mempromosikan barang melalui Internet," kata
Mutt.

Hasilnya luar biasa. Beberapa barang software pulsa isi ulang yang dilakukan dalam bentuk shirts, sweaters, tas, topi dan candy untuk semua fans dari aplikasi diserbu.

"Ini adalah ujian online performa, kami berjalan melalui distribusi. Namun, Internet, orang dapat mengetahui bahwa kami meluncurkan serangkaian produk baru dengan harga
dan ukuran tanpa pergi terlalu jauh, "jokes Mutt.

Mutt cs menambahkan, sesuai dengan pasar jaringan Pertemanan Akan jauh lebih cerah. "Itu enggak Internet jika ada lagu dan menanggapi enggak Akan Goodboy Bulutangkis di luar negeri seperti sekarang. Dan kami juga dapat cara isi ulang pulsa enggak Akan Seram tahap sekarang," kata Mutt.

Tidak seperti kebanyakan kelompok yang bergantung pada jaringan gratis, Goodboy Badminton percaya diperlukan untuk membuat pulsa isi ulang bsitus resmi.

"Situs ini hanya untuk media antara auditor dan Banda. Sementara itu, sebagai respons atas permintaan untuk mendengar untuk menggunakan situs web," ujar Mutt.

Mutt menambahkan cs, kesungguhan tujuan isi ulang pulsa gratis situs Banda baris. "Coba untuk melihat band-band luar negeri, menggunakan band webnya lebih serius kemungkinan untuk kemajuan. Sementara itu, di sini pertama nunggu ngetop di situs baru," kata Mutt.

Keseriusannya bukti online di pasar, sementara album pada Oktober mendatang Goodboy Badminton Akan dilaunching juga mengunjungi MySpace dan Facebook, dan ini adalah rasa album dengan mereka.

"Seperti bentuk-bentuk lain dari promosi yang jarang dilakukan oleh kelompok lain, dan yang mengejutkan pendengar Goodboy Badminton" tandas Mutt pulsa isi ulang.

No comments:

Post a Comment