Thursday, August 20, 2009

Pulsa Isi Ulang Geliat Tanahabang

pulsa isi ulangPulsa isi ulang tetapi tiba-tiba datang Dhani menepis kamera dan langsung salah satu wartawan. Ketika wartawan lain mencoba mengambil gambar, bos manajemen Republik Cinta bahkan berseru dengan kata-kata kasar. Keributan tidak terhindari sampai dilerai beberapa saksi di lokasi. Dhani juga memiliki KTP ambil salah satu wartawan.

Setelah kejadian dikonfirmasi, Dhani menolak memberikan komentar. Dengan demikian asisten yang berbicara Iwan. "Dia mungkin Nggak, mas Dhani adalah besar. Ali (salah satu wartawan yang terlibat perseteruan) yang kecil. Nggak bisnis pulsa isi ulang mungkin bising," kata Iwan sekenanya waktu di studio Dhani, di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis.

Iwan juga mengaku mewakili BOS tidak peduli dengan pemberitaan memojokkannnya. Oleh karena itu dari kata, pulsa isi ulang elektrik tampaknya tantangan Iwan wartawan. "Tulis sesukanya aja!" Iwan berkata lagi. Tail video Marshanda tengah bernyanyi, marah-marah dan akhirnya mencela teman pernah mengharuskan selebriti yang dirawat di rumah sakit. Ini karena emosinya tidak stabil.

Cha-cha sapaan akrabnya dirawat ke RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, sejak hari Jumat. Menurut Manajer Lia hal yang Cha-cha lebih disiplin menenggak obat. "Apakah software pulsa isi ulang perlakuan yang optimal, karena itu kami bawa ke rumah sakit. Biar lebih disiplin minum obat. Dia sulit untuk minum obat, sering terlambat," ujar Lia ditemui di kawasan Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Lia tidak dapat yakin apabila bintang Jika saya tidak cengen ia akan keluar dari rumah sakit. menurutnya ia menderita Cha-cha pulsa isi ulang tidak bisa sembuh dalam waktu singkat. Walaupun sekarang berujar Lia Cha-cha lebih tenang. Bentuk wajah tidak lagi tegang dan emosinya mulai stabil.

"Alhamdulillah, perkembangannya sudah sangat maju. Tegangnya bentuk wajah sudah turun," kata Lia lagi. Internet telah menjadi gaya hidup bagi cara isi ulang pulsa beberapa kelompok masyarakat. Untuk model dan FTV, Dominique Diyose, ia memanfaatkan internet sebagai kegiatan promosi dan juga tempat curhat.

"Semuanya akan saya paparin. Aku akan membuka kartu, keluh kesah deh," ujar Dominique di peluncuran situs dalam acara resmi, restoran di Tamani Cafe Kemang, Jakarta Selatan, Kamis. Jonathan kribo mantan pacarnya isi ulang pulsa gratis mengatakan bahwa di situs ini akan diberitahu tentang hal itu banyak pengalaman sebagai model, dunia hiburan menggeluti tanah air hingga kisah cinta.

"Saya juga akan memiliki cerita seperti yang saya siap," imbuhnya sambil tersenyum. Tetapi tidak semua rahasia dapur yang akan tandas Dominique. Ada beberapa hal yang tidak tinggi akan dibongkarnya rahasia. Tidak hanya curhat, situs ini juga akan berisi sejumlah foto-foto dokumentasi kegiatan Dominique sekitarnya pulsa isi ulang.

No comments:

Post a Comment